The Santri (2019)

Download Film The Santri (2019) HD Full Movie - Silahkan kamu GanoolMovieHD | Download Full Movie HD Bluray, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul Captain Marvel (2019), kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre 2019, Genre Full Movie, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : The Santri (2019)
link : The Santri (2019)

Read more


[DOWNLOAD]

The Santri (2019)

The Santri (2019)

Film teranyar Livi Zheng, The Santri baru-baru ini menuai reaksi dari Ketua Umum Front Santri Indonesia (FSI), Hanif Alathas, yang pun menantu Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Berdasarkan keterangan dari Hanif, film tersebut tidak menggambarkan akhlak dan tradisi santri yang sebenarnya.

Atas hal tersebut, dia meminta untuk para santri dan semua jemaah supaya tidak menyaksikan film The Santri yang bakal tayang pada Oktober mendatang.

Berikut sinopsis dari film The Santri, dilansir dari laman website PBNU.

The Santri bakal mengusung nilai-nilai kaum santri dan tradisi pembelajaran di pondok pesantren yang berbasis kemandirian kesederhanaan, toleransi serta kerinduan terhadap tanah air.

Berdasarkan keterangan dari Imam Pituduh dari NU Channel, The Santri dipersembahkan sebagai wahana guna menginformasikan dan mengkomunikasikan eksistensi dunia santri dan pesantren yang mempunyai pemahaman mengenai Islam yang ramah, damai dan toleran dengan komitmen cinta tanah air, serta anti terhadap radikalisme dan terorisme.

Serta memotret kehidupan keberagamaan dan komunitas lintas iman, lantas mempromosikannya.

Dalam trailer resmi, kisah tersebut berfokus pada kehidupan di suatu pondok pesantren yang sedang mempersiapkan perayaan Hari Santri. Seorang guru menjanjikan bahwa enam orang santri terbaik bakal diberangkatkan dan bekerja di Amerika Serikat.

The Santri adalahfilm yang diinisiasi PBNU melewati NU Channel berkolaborasi dengan sutradara Livi Zheng dan Ken Zheng dengan penata musik komposer Purwacaraka. Film ini akan diperankan sejumlah pendatang baru laksana Azmi Askandar, Wirda Mansur, dan Veve Zulfikar.

Film itu direncanakan tayang pada Oktober mendatang, bertepatan dengan Hari Santri.
terimakasih telah mengunjungi website Download Film Indonesia ini anda membaca postingan saya tentang Film The Santri (2019) semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini untuk mendapatkan informasi terbaru

Related Posts

Komentar