Danur 3: Sunyaruri (2019)

Download Film Danur 3: Sunyaruri (2019) HD Full Movie - Silahkan kamu GanoolMovieHD | Download Full Movie HD Bluray, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul Captain Marvel (2019), kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre 1080P, Genre 2019, Genre Bluray, Genre HD, Genre Horror, Genre Indo, Genre mp4, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : Danur 3: Sunyaruri (2019)
link : Danur 3: Sunyaruri (2019)

Read more


[DOWNLOAD]

Danur 3: Sunyaruri (2019)

Sinopsis
Setelah bertahun-tahun bersahabat dengan hantu-hantu kecilnya, Risa (Prilly Latuconsina) mulai merasa bahwa dirinya harus memiliki kehidupan normal seperti perempuan lainnya. Apalagi sekarang Risa sudah memiliki pacar bernama Dimas (Rizky Nazar), penyiar radio. Risa tidak menceritakan kepada Dimas tentang kemampuannya melihat hantu, dan kenyataan bahwa dia memiliki lima sahabat kecil yang bukan manusia. Persahabatan Risa dengan Peter (Yassien Omar) dkk menjadi goyah, setelah dia merasa Peter dkk mulai mengusili Dimas. Risa akhirnya memilih menutup mata batinnya agar bisa hidup normal. Tapi mulai terjadi kejadian aneh. Dia memang tidak bisa lagi melihat Peter dkk, tapi kembali mencium bau danur.. Ada hantu jahat masuk ke rumah lewat hujan deras: hantu perempuan jahat yang bukan hanya mengancam hidupnya, tapi juga Peter dkk.

Informasi Film
ProduserManoj Punjabi
SutradaraAwi Suryadi
PenulisLele Laila
PemeranPrilly Latuconsina, Rizky Nazar
Tanggal edar Thursday, 26 September 2019 terimakasih telah mengunjungi website Download Film Indonesia ini anda membaca postingan saya tentang Film Danur 3: Sunyaruri (2019) semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini untuk mendapatkan informasi terbaru

Related Posts

Komentar